Cara Trading OlympTrade 100% Profit



BACA HINGGA SELESAI DAN CERMATILAH SERTA TELITI ! . . .
Berikut link Trading menurut Islam. Klik view.


   Selamat datang para Traider Sukses, disini saya akan membagikan pengalaman saya dalam trading, perlu diingat dalam transaksi ini Fasapay free no ongkir tapi jika merubah krus mata uang fasapay menarik dana sebesar $0,08 atau 1000 rupiah. Ok langsung saja.
   Pertama yang kita butuhkan adalah Akun Gmail dan Aplikasi OlympTrade. Untuk membuat akun Gmail cukuplah mudah, anda hanya perlu mengunjungi situs Gmail. Lalu ngisi form berikut ini:


   Setelah membuat akun Gmail anda perlu download APK OlympTrade jika anda ingin menggunakan Trading di Android. Untuk download APK anda dapat mengunjungi PlayStore yang sudah tersedia de SmartPhone anda atau klik link download. Jika anda menggunakan PC anda cukup membuka link OlympTrade.
   Kemudian login dengan akun Gmail yang sudah anda buat sebelumnya. Setelah login anda akan disugukan 2 tampilan yakni Real dan Demo, yang artinya Real itu anda harus melakukan deposit terlebih dahulu untuk mendapatkan Uang sungguhan, sedangkan Demo untuk berlatih dalam Trading.




   Untuk melakukan deposit saya menyanrankan menggunakan Fasapay yang aman, jangan menggunakan internet banking. Disini kita perlu menggunakan 2 Fasapay yakni Fasapay Indonesia dan Fasapay Internasional. [Catatan] harap perhatikan dan berhati-hatilah saat anda sudah banyak untung dalam melakukan transaksi, lihat URL situs yang asli dan yang tipuan agar anda tidak ketahuan User ID dan Password. Situs asli Fasapay ada 2 yakni Fasapay.co.id dan Fasapay.com
Untuk lebih aman silahkan klik link berikut untuk daftar Fasapay Indonesia.


FasaPay Online Payment System

[Catatan] dalam setiap login ada kode verifikasi yang akan dikirim melalui Email anda sehingga Transaksi ini sangat aman.
   Setelah membuka akun tersebut anda cukup menggunakan akun Gmail anda dan mengisi data seperti KTP serta Rekening Bank yang digunakan untuk transfer di Fasapay Indonesia. Dan jangan lupa untuk mengisi bagian yang ada di Profil seperti gambar dibawah ini:


   Perlu diingat bahwasannya dalam pendaftaran baru aktif 1 hari setelah anda menginputkan Data Diri anda, Setelah data diri kemudian inputkan Data Bank yang sudah terdaftar.
Kemudian untuk deposit klik menu Transfer Seperti gambar dibawah ini:


   Isikan sesuai data yang anda miliki, setelah itu klik Proses.
Kemudian anda akan mendapat info untuk mentransfer sejumlah uang yang anda masukan sebelumnya ke rekening PT FASA CENTRA ART. Secara otomatis dihalamat depan akan terlihat Status pengiriman Pending, karena menunggu anda mengirimkan dana senilai yang diminta, jika anda sudah mengirim Status akan berubah menjadi Finish



Jika sudah akan tampil diatas senilai uang yang dimasukan.
   Dalam hal ini Fasapay tidak meminta biaya pengiriman jika masih dalam bentuk IDR (tidak di conversi ke USD).
   Setelah Fasapay Indonesia selesai anda harus membuat Fasapay Internasional, dalam pembuatan Fasapay Internasional sama halnya dengan Fasapay Indonesia. Berikut link Fasapay Internasional:

FasaPay Online Payment System

   Setelah mendaftar seperti langkah diatas, selanjutnya cara transfer Fasapay Indonesia ke Fasapay Internasional.
   Langkah pertama anda masuk ke menu Transaksi setelah itu klik Deposit kemudian akan tampil gambar seperti dibawah ini:


   Pada gambar tersebut anda pilih Master Changer setelah masuk anda diminta mengisikan data untuk pengiriman:


   Pada gambar diatas anda ubah Kurensi menjadi Dolar (USD), kemudian masukan jumlah yang akan dikirim atau sesuai saldo yang ada di Fasapay Indonesia, pada Master Changer pilih E-Poin, kemudian masukan Akun Fasapay Indonesia, jika belum silahkan Tambahkan Akun Fasapay Indonesia, lalu masukan Kode Verifikasi dan untuk Keterangan dikosongkan tidak apa2. Selanjtnya klik Buat.
Setelah itu akan tampil seperti berikut:


   Ceklis Saya sudah membaca dengan teliti, Dan akan memperhatikan data transaksi di langkah selanjutnya.
Kemudian tampil halaman E-Poin:


   Login dengan akun sesuai yang sudah anda buat sebelumnya, kemudian masukan kode verifikasi seperti anda login:

Setelah masuk tampil halaman dimana halaman tersebut perlu disetujui:


   Lalu klik Proses. Secara otomatis dana akan masuk dalam waktu beberapa detik saja, karena antar Fasapay, dalam hal ini Fasapay akan memotong dana senilai 0,08 USD atau sekitar 1000 rupiah. Jika anda sudah melakukan hal seperti diatas dengan benar sekarang anda tinggal login di OlympTrade kemudian melakukan deposit, seperti gambar dibawah ini:


Pilih menu Menambahkan Deposit.


   Masukan Cara Deposit menggunakan Fasapay lalu isikan Nomor Dompet Fasapay Internasional anda yang berawalan FP123456, kemudian masukan Total Pembayaran 10 USD. lalu klik Desposit, lalu akan tampil halaman seperti anda melakukan transfer dari Fasapay Indonesia ke Fasapay Internasional. Hal ini tidak memotong biaya karena jumlah yang ditransfer sama yakni Dolar(USD) jika dalam transfer beda curency maka akan dipotong sebesar $0.08 atau senilai 1000 rupiah.

Setelah semuanya selesai. Sekarang anda dapat melakukan Trading. 
Contoh Trading:

2 Responses to "Cara Trading OlympTrade 100% Profit"

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel